Friday 15 November 2013

Mito Fantasy, HP Android Jelly Bean Harga Murah

Ads336x280

Mito Fantasy adalah salah satu smartphone android murah pabrikan lokal yang cukup laris dipasaran. Spesifikasi seperti Apa yang dibawa oleh Mito Fantasy? Berikut harga dan spesifikasi lengkap dari Mito Fantasy.

Mito Fantasy A50 hadir dengan spesifikasi yang cukup handal untuk kelas smartphone entry level. Ponsel pintar ini mengusung Chipset MediaTek MT6572 dengan prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1GHz yang disokong dengan memori RAM sebesar 512MB.

Mito Fantasy, HP Android Jelly Bean Harga Murah
Mito Fantasy ini dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 4GB dan slot microSD untuk ekspansi memori. Mito juga membekali Fantasy dengan baterai berkapasitas 2000mAh, cukup untuk mengimbangi prosesor dual-core yang merupakan dapur pacu utamanya. HP android Mito Fantasy ini menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Kamera yang dimiliki oleh Mito Fantasy ini juga cukup apik, yaitu kamera utama resolusi 5 MP autofokus yang dilengkapi dengan LED flash dan kemampuan untuk merekam video. Sedangkan untuk kamera depan beresolusi VGA.

Selain itu Mito juga mempersenjatai smartphone Fantasy A50 ini dengan berbagai fitur konektivitas, seperti WiFi, Bluetooth, port microUSB, dan jaringan 3G/HSDPA. .

HP android Mito Fantasy ini dibandrol dengan harga Rp 1,1 juta di pasar Indonesia. Hal ini membuat Mito Fantasy yang memiliki nama seri A50 ini bersaing langsung dengan merek lokal lain, sebut saja Evercoss A7S, Advan S5E, dan Axioo PicoPhone 4. Selain itu, Mito Fantasy juga merupakan lawan serius bagi produk branded dengan harga yang sama, sebut saja Galaxy Chat, Galaxy Young, dan LG Optimus L3 II.